korg suke xblog nie??

Ahad, 31 Julai 2011

:: PENDAM ::

Tuhan,
ajarkan aku berbohong, 
agar bila ada dihadapan dia, 
aku masih bisa tersenyum, 
seperti waktu yang mencintai malam dan siangmu, 
dia terus berjalan mesti bulan dan matahari tak dapat menemaninya sepanjang hari. 
Melangkahi luka, 
yang dalam hitungan detiknya menambah duka.

Tuhan, 
aku sekarang angin, 
tak mencoba merebah angkasa, 
biar dibumi asal bisa menjadi nafas kehidupan. 
Tak lebih, 
hanya untuk menemaninya minum kopi hingga mencuba membuatnya cemburu Engkau yang slalu sendiri, 
atau sekedar menatap langit sampai kita menjadi sepasang gemintang yang berdenyar diujung hari yang gemerlap, 
itu sudah cukup.

Tuhan, 
Engkau slalu menyimpan tanya agar kita tak saling bicara. 
Mungkin bosan mendengar aku mengeluh, 
tentang arjuna yang menjadi bara dan berjelaga dalam kerinduanku. 
Tapi, 
aku mohon jawab sekali saja! 
Ada pertanyaan yang tersembul bagai suara yang bermimpi menjadi sebuah nyanyian; seperti inikah cinta? 
Aku merasa benar ketika harus membuatnya percaya dengan kebohonganku.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan